Oret-oretan Qu.. Teknik Informatika 41509110114


Senin, 19 Oktober 2009

Harapan sebagai seorang IT

Dunia IT merupakan dunia yang identik dengan teknologi,seiring perkembangan jaman maka kebutuhan manusia pun semakin komplek dimana teknologi merupakan penunjang utama dalam kehidupan manusia,
Sebenarnya tidak pernah terpikir sebelumnya bahwa saya kuliyah mengambil jurusan IT,karena tadinya saya lulusan STM jurusan arus kuat dan pengetahuan saya mengenai dunia komputer memang sangat-sangat minim,tapi saya pikir-pikir apa salahnya saya coba pelajari dunia IT ini,
Insya 4JJ1,setelah lulus nanti saya akan gunakan kemampuan saya sebagai seorang IT untuk mencari rezeki,menafkahi keluarga dan berbagi ilmu saya kepada siapa saja,agar bermanfaat dan berguna.

Label:

posted by trimanto @ 02.06,


0 Comments:

Posting Komentar